Selaat Datang Di Blog Pemandangan Lahar dan Aurora Borealis di Gunung Eyjafjallajökull Milik Sinta Devita Putri

Jumat, 25 Oktober 2013

Pemandangan Lahar dan Aurora Borealis di Gunung Eyjafjallajökull


Exposureguide
 Gunung Eyjafjallajökull di Islandia ketika akan meletus menciptakan pemandangan yang luar biasa. Bukan hanya lahar yang ada pada gunung tersebut, tetapi ada juga penampakan aurora. Gunung Eyjafjallajökull meletus pada bulan April 2010. Penasaran dengan keindahan pemandangan di Eyjafjallajökull pada saat akan meletus ?. Keindahan pemandangan di Eyjafjallajökull diabadikan dalam sebuah gambar oleh seorang fotografer dari Inggris, James Appleton, seperti dikutip Exposureguide.com (Rabu, 23/10/2014). 

Exposureguide
 Pada saat gunung Eyjafjallajökull akan meletus lahar berwarna merah keluar dari dalam gunung dan diikuti penampakan Aurora Borealis di awan. Pada awalnya James mendapatkan kabar dari temannya tentang peristiwa alam di gunung Eyjafjallajökull, lalu James langsung menuju ke gunung tersebut di Islandia untuk memotret pemandangan langka tersebut.

Pria pemberani itu langsung menuju Gunung Eyjafjallajökull lalu menunggu saat yang tepat untuk mengambil gambar. James menunggu di bawah gunung selama satu malam. Penasaran dengan hasil foto James ?. Berikut pemandangan di gunung Eyjafjallajökull.
Exposureguide
Exposureguide

Exposureguide
Exposureguide

Tidak ada komentar:

Posting Komentar